Selasa, 23 Desember 2014

Tentang Kami

Grosir Produk Kosmetik

Jika Sista hendak mencari grosir kosmetik aman ber BPOM ...selamat, sista sudah tepat. di sini adalah online shop grosir yang tepat untuk
kebutuhan untuk mencari produk kosmetik untuk bisa dijual kembali dengan keuntungan yang BESAR. Mengapa? karena kami adalah grosir kosmetik berbpom aman terpercaya dengan merk berkualitas.

Sebagai pusat grosir dan supplier kosmetik kami memberikan peluang bagi anda untuk menjadi marketing produk kosmetik dan segala produk kecantikan wanita



Grosir kosmetik -- via online

Produk kosmetik kami dijual secara online ini agar mudah dijangkau oleh user yang ingin mengetahui katalog produk secara lengkap, serta bisa diakses dari berbagai daerah dimanapun.

Visi kami menjadi grosir kosmetik ber BPOM terlengkap yang bisa melayani semua kebutuhan kosmetik bagi khalayak ramai baik secara online.

Mau jadi reseller grosir kosmetik ?
Kami grosir dan supplier produk kosmetik menawarkan kepada anda untuk menjadi agen atau reseller kosmetik grosir hanya dengan modal internet dan social media anda. Tak perlu modal untuk menjadi seorang agen pemasar produk kami, cukup menggunakan instagram, twitter, facebook, path, dan social media Anda lainnya yang dapat menjadi potensi market yang ada di sekeliling anda.

Tata cara order : Ketik : NAMA#ALAMAT#AGEN#JUMLAH PESANAN

Cara Pemesanan
Untuk order, bisa melalui
CS WA/ 089655233599 - FIX ORDER
PIN BB - 79debf91

Follow Us
FB: @2grosirkosmetik – plg update produk
Instagram: 2grosirkosmetik
Twitter: @2grosirkosmetik


for fast respon please SMS 089655233599
Tunggu balasan dari kami mengenai jumlah uang yang ditransfer beserta ongkos pengiriman.

RESELLER PLEASE WELCOME >>> TERIMA SISTEM DROPSHIP !!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar